Jakarta, CNN Indonesia -- Lisa BLACKPINK menggunakan analogi yang cukup mengejutkan untuk menggambarkan perasaannya pada debut solo LALISA.

Ia menyebut kebahagiaan dan kekhawatiran yang dirasakan seperti layaknya sedang hamil.
“Saya sangat senang,” ujar Lisa spontan di sesi wawancara Woody Show, acara televisi Thailand, Sabtu (11/9).

“Seperti hamil,” lanjutnya.
[Gambas:Youtube]
Bagi Lisa, proyek solo pertamanya tersebut dipersiapkan dengan penuh kehati-hatian dan antisipasi. Ia bercerita butuh waktu enam bulan penuh untuk mempersiapkan LALISA.

Pilihan Redaksi

BLACKPINK Jadi Artis dengan Pengikut Terbanyak di YouTube

Curhat Lisa BLACKPINK Lakukan Adegan Sulit di MV LALISA

Efek Debut Lisa, Lagu BLAKCPINK Cetak Rekor di Spotify

“Anda tahu Anda akan melahirkan dalam sembilan bulan, tetapi Anda tidak tahu persis hari apa.” tuturnya.
Di kesempatan yang sama Lisa juga berbagi cerita saat produksi video musik LALISA. Ia menyebut hanya membutuhkan empat hari untuk syuting video musik tersebut.
Namun, untuk ‘membangun’ masing-masing set para kru membutuhkan waktu setidaknya dua pekan sebelum syuting. Untuk itu, Lisa mengungkapkan kesungguhan setiap pihak dalam proyek solo tersebut.
Lisa mengaku sempat tidak yakin debut solonya akan disukai penggemar atau tidak. Saat LALISA mendapat sambutan yang baik, kekhawatiran tersebut sekejap sirna.
Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA, Jumat (10/9). Tak hanya kental dengan musik energik pop elektronik, video musik lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa.
Dalam siaran siaran langsung di channel YouTube jelang perilisan, Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya datang dari idenya sendiri.
Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip LALISA mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.
“Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya,” kata Lisa.
Gambas:Youtube

[Gambas:Video CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *